Persiku News - PSIS Semarang dipastikan batal melawan Persiku Kudus pada laga perdana Divisi Utama di Stadion Jatidiri Semarang, 27 Januari mendatang. Sebagai gantinya, PSIS akan meladeni PSCS Cilacap.

Kepastian tersebut didapat setelah jadwal resmi pertandingan dari PT Liga Indonesia selaku operator Divisi Utama Liga Indonesia, diterima Manajemen PSIS Semarang, Kamis, (3/1).

Dengan melawan PSCS tentu bukanlah pertandingan mudah bagi PSIS untuk mengawali musim ini. Mengingat PSCS memiliki tim yang cukup tangguh dan persiapan timnya pun sudah cukup matang. Terbukti pada pertandingan bupati Cup yang memperemukan PSCS, Persitara dan Persekam Malang, PSCS mampu menjadi juara setelah menumbangkan klub kuat Persitara dengan skor 1-0.

Meski ada perubahan jadwal lawan tanding, Manajer Tim PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho mengaku tidak akan mempengarungi PSIS. Mengingat PSIS sendiri sudah mempersiapkan tim secara matang.

"Untuk pertandingan pembukaan kita akhirnya melawan PSCS Cilacap. Sedangkan untuk waktunya tidak ada perubahan. Dengan adanya perubahan ini tidak akan berpengaruh pada tim, karena pada dasarnya kita tidak masalah tanding dengan klub manapun, karena memang tim sudah siap," kata manajer Tim PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho, Kamis (3/1).

Sumber : SIndo News

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top