Persiku News - Suporter Macan Muria (SMM) Kudus kembali kedatangan tamu dari perwakilan suporter pendukung PSIS Semarang, Snex Semarang dan perwakilan suporter pendukung PSIM Jogjakarta, The Maident, tadi malam.

Bertempat di rumah makan Cowek Ireng, acara silaturahmi ketiga kelompok suporter pendukung tim Persiku Kudus, PSIS Semarang dan PSIM Jogja berlangsung dalam suasana penuh rasa persaudaraan dan kebersamaan. Kedatangan PSIM Jogja yang dimotori langsung oleh ketuanya, Hari Santoso, diantar oleh perwakilan Snex Semarang yang langsung dikomandoi oleh pimpinannya, Rendra, bermaksud untuk memperkuat jalinan persaudaran serta silaturahmi antar 3 kelompok suporter yang dikenal fanatik dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya masing-masing.

Kedatangan Snex Semarang dan The Maident Jogja ini disambut oleh Agus Imakudin selaku wakil ketua harian SMM Kudus yang juga mewakili Ketua Umum SMM Kudus yang berhalangan hadir, Taufan Hapsoro, didampingi sekretaris SMM Kudus, Mulawarman, beserta perwakilan SMM lainnya.

Ketiga kelompok suporter ini mempunyai tekad dan semangat bersama di dalam mendukung tim kesayangannya dengan mengutamakan rasa persaudaraan, perdamaian serta menghormati satu sama lain. Acara ini juga dijadikan sebagai ajang introspeksi oleh SMM dan The Maident utamanya. Pasalnya, seperti kita ketahui bersama pada lawatannya ke Jogjakarta dalam mendukung Persiku Kudus yang berlaga di stadion Mandala Krida beberapa waktu yang lalu, terjadi miss-komunikasi ataupun kejadian yang tidak diinginkan. Maka dari itu, The Maident Jogja yang didampingi oleh Snex Semarang datang ke Kudus untuk meminta maaf apabila terjadi hal-hal yang tidak pas dalam peyambutan SMM tahun lalu.

Selain itu, The Maident Jogja juga rencananya akan mengawal PSIM Jogja yang bertanding di stadion Wergu Wetan, pada 27 Januari mendatang. Hal ini dijadikan sebagai wujud kesungguhan The Maident Jogja untuk dapat kembali mempererat tali silaturahmi dengan SMM Kudus. Sementara itu, Snex Semarang akan menjadi garda terdepan jika SMM Kudus melakukan tour ke Jogja dan The Maident siap untuk menyambut SMM Kudus di Jogjakarta dan menjadi tuan rumah yang baik.

Wakil ketua harian SMM Kudus, Agus Imakudin, menyambut baik kedatangan Snex dan The Maident serta menghimbau agar rekan-rekan Suporter Macan Muria (SMM) dapat mempererat tali persaudaraan ini. “Kami menyambut baik kedatangan teman-teman Snex dan The Maident, kami menghimbau kepada seluruh anggota SMM untuk dapat menaati dan mensosialisasikan persaudaraan yang sudah terjalin antara SMM, Snex dan Maident.”ujarnya.

Sementara itu, dirinya menambahkan SMM Kudus siap menyambut The Maident Jogja yang rencananya hadir dalam pertandingan antara Persiku Kudus vs PSIM Jogja, Minggu depan.”Kami dengan senang hati akan menerima dan menyambut Maident,”imbuhnya. (R23/Litbang-Research)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top