Persiku News - Pada laga perdana, Persiku kudus bakal menghadapi tim kuat PSCS Cilacap pada 31 Januari di kandang sendiri.

Bermain di kandang sendiri, Persiku Kudus tentu ingin memberikan penampilan terbaik bagi seluruh warga Kota Kretek. Persiku bakal tampil menyerang sejak awal pertandingan untuk terus menggedor sektor pertahanan lawan.

Kemenangan menjadi target utama pada petandingan perdana tersebut. Meski tidak ada persiapan khusus, namun dengan kondisi pemain yang seluruhnya siap tempur, Dia yakin mampu menunjukan permainan menyerang. Sebagai tuan rumah, Persiku bakal tampil menyerang sejak awal pertandingan.

“Memang meraka (PSCS) tim kuat karena mereka mempersiapkan dengan matang, tapi dengan tampil di kandang sendiri, kami akan berjuang habis-habisan untuk bisa memenangkan pertandingan dan memetik point pertama,” tandasnya.

Dia mengaku, juga cukup diuntungkan dengan perubahan jadwal kompetisi, pasalnya dengan pertandingan perdana digelar tanggal 31 Januari, skuad Macan Muria memiliki waktu lebih lama untuk persiapan. “Awalnya jadwal pertama adalah 27 Januari jadi dengan perubahan ini kami sangat diuntungkan karena bisa lebih lama mempersiapkan tim sebelum bertanding,” ujarnya. 

Sumber : Sindonews

1 komentar:

  1. persiku kudus mulai hari ini ,nama nya di ganti pt nya menjadi . pt persiku kudus muria raya .

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top