Persiku News - Bila tidak ada perubahan rencana, mulai Selasa (22/1) pemain Persiku akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia terkait rencana keikutsertaan di kompetisi tahun ini. Manajemen menargetkan dapat mendaftarkan 22 pemain sebelum batas akhir yakni 25 Januari mendatang.

Manajer Persiku Subchan Wachid mengemukakan, tambal sulam masih mungkin dilakukan hingga batas akhir pendaftaran ditutup. "Tetapi kami menargetkan dapat segera mendaftarkan 22 pemain untuk kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013,'' jelasnya, Senin (21/1).

Pekan lalu, pihaknya masih mengurus alih status bagi lima pemain amatir yang tahun ini masuk tim inti. Proses administrasi tersebut sudah dituntaskan dan tinggal didaftarkan saja. "Sebelumnya, mereka merupakan pemain amatir," tandasnya.

Pekerjaan rumah lainnya yakni mengisi posisi stoper yang ditinggalkan Agus Supriyanto. Pemain tersebut memutuskan untuk keluar dari tim dan berkonsetrasi pada urusan keluarga terlebih dahulu. "Sudah ada pemain yang siap kami datangkan sebagai penggantinya," paparnya.

Terlepas dari semua persoalan yang dihadapi, dia menyatakan kondisi tim masih kondusif. Artinya, anggota tim masih mempunyai komitmen yang tinggi untuk dapat mengikuti kompetisi dan berprestasi pada ajang tersebut. Walaupun harus diakui, kondisinya tentu masih jauh dari ideal.

Di luar persoalan tersebut, dia menyebut masalah dana diyakini masih menjadi batu sandungan. Minimnya dana diakui masih terjadi hingga saat sekaranga. Meskipun begitu, dengan dukungan dari sejumlah pihak terkait persoalan tersebut untuk sementara dapat diatasi. "Jika menyangkut masalah dana, tentu di luar kewenangan kami," katanya.

Hanya saja, dampak dari kondisi sulit seperti itu tentu akan berpengaruh pada perekrutan dan pembentukan tim. Wachid yang juga merupakan bintara di Polsek Bae menyatakan satu per satu persoalan akan diupayakan penyelesaiannya. "Kami berharap akhir bulan ini semua masalah akan dapat diatasi," tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top