Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama masih membuka pintu seluas-luasnya kepada publik untuk membantu operasional tim. Salah satu yang ditawarkan yakni melalui sistem bapak asuh.

Direktur PT Kudus Muriatama, Heru MS mengemukakan, sejak ditawarkan beberapa pekan yang lalu sudah ada sejumlah pihak yang memberikan kepedulian terhadap tim dengan menjadi bapak asuh. "Tidak hanya dari pejabat, tokoh olahraga tetapi juga dari kalangan pengusaha," katanya, Senin (21/1).

Heru menambahkan, pekan lalu seorang pengusaha tergerak untuk ikut membantu pembayaran gaji pemain. Diharapkan, pengusaha lainnya juga tergerak untuk melakukan hal serupa untuk kemajuan dan keberlangsungan Persiku.

Disinggung soal perusahaan lainnya dengan skala lebih besar, dia menyebut masih dalam taraf penjajagan. Dia meyakini beberapa perusahaan besar di Kota Keretek juga akan tergerak hatinya dan membantu tim. "Sudah ada beberapa yang memberikan respon," imbuhnya tanpa bersedia merinci.

Hanya saja, dia mengakui untuk perusahaan besar memang masih membutuhkan perjuangan keras untuk dapat meyakinkan pelaku usaha di level tersebut. Namun begitu, dia meyakini segala sesuatunya masih mungkin dicapai. Apalagi dia menilai sebenarnya banyak yang ingin terlibat dalam program bapak asuh tersebut.

Hanya saja, karena berbagai keterbatasan hal itu belum dapat dilakukan saat sekarang. "Pendekatan kepada perusahaan besar tetap akan dilakukan," paparnya.

Terpisah, salah seorang pengurus Suporter Macan Muria (SMM) Ayik Kuswardani menyatakan, pihaknya sangat menyambut baik uluran tangan dari semua pihak terkait program bapak asuh tersebut. Dia meyakini, hal itu menjadi salah satu solusi terbaik untuk dapat menyelematkan Persiku terkait rencana keikutsertaan pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Mengenai kemungkinan ada suporter yang juga terlibat dalam program bapak asuh, sebenarnya juga tetap ada. Hanya saja, dia mengakui kemampuan yang dimiliki belum memadai.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top