Persiku News - Tim Persiku Kudus siap mengamankan poin penuh pada laga perdana kompetisi Divisi Utama lawan PSCS Cilacap yang akan digelar Kamis (31/1) di Stadion Wergu Wetan, Kudus.

"Kemenangan laga perdana merupakan harga mati, karena menjadi modal penting sekaligus motivasi tinggi bagi pemain Persiku dalam menjalani laga berikutnya," kata Asisten Pelatih Persiku Widhoro Heryanto, di Kudus, Jawa Tengah, Senin.

Ia mengakui, untuk merealisasikan target menang di kandang tersebut butuh kerja keras, karena untuk pertama kalinya tampil di hadapan pendukung sendiri.

Selain itu, lanjut dia, tim lawan juga diperkuat dengan sejumlah legiun asing, salah satunya pemain gelandang Owang Abong yang dulu pernah perkuat Persiku.

Pertemuan dengan PSCS Cilacap nantinya, diakui, merupakan yang pertama kalinya, karena sebelumnya belum pernah bertemu.

Dengan demikian, kata dia, masing-masing tim memang memiliki peluang untuk memetik poin.

"Hal terpenting, para pemain tetap menjaga kekompakan tim dan mengikuti strategi dari pelatih," ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, pemain Persiku siap tampil pada laga perdana, meskipun terdapat satu pemain belakang yang harus absen karena sakit, yakni Idris.

Penggantinya, lanjut Widhoro, sudah dipersiapkan, karena terdapat beberapa pemain yang siap diturunkan untuk menempati posisinya.

Keluarnya dua pemain hasil seleksi juga sudah ada penggantinya, yakni Yusdianto (stopper) dan Ardi (bek kanan).

Perkiraan pemain yang akan dimainkan, untuk lini depan terdapat pilihan pemain, seperti striker gaek Agus Santiko, Joko, Arif dan Mardiana. Sedangkan untuk lini tengah ada Sugeng, Dodon, Supri, Saiful, Agus Glondong, Dadan dan Aldo.

Lini belakang, antara lain Ardi, Heru, Agus, Suprapto, Munadi, Yusdianto, Saddam, dan Idris, sedangkan kiper ada tiga pilihan seperti Dian Prahita, Cecep dan Adam.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top