Persiku News - Persiku Kudus akan mendaftarkan pemainnya pada Jumat (25/1). Sebanyak 23 pemain siap didaftarkan ke PT Liga Indonesia untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama yang akan digelar mulai 31 Januari. Manajer Persiku, Subchan Wachid berharap pendaftaran tidak menemui kendala berarti.

Setelah itu, pihaknya tinggal berkonsentrasi untuk mengikuti laga perdana melawan PSCS Cilacap. "Kami sudah menyiapkan utusan ke PT Liga Indonesia," imbuhnya.

Ditambahkan, para pemain yang didaftarkan tersebut yakni di posisi penjaga gawang terdapat tiga nama yakni, Cecep, Prahita dan Adam. Di posisi pemain belakang, nama-nama seperti Cucun, Munadi, Idris, Sadam, Yusdianto, Heru Kusmanto, Agus Belong, Suprapto dan Ardhi juga turut didaftarkan.

Di sektor tengah, manajemen akan mendaftarkan Sugeng, Supri, Agus Glondong, Dadan, Saiful Imron, Dodon dan Ade. Di lini depan, terdapat Agus Santiko, Arif Fatkhul, Joko dan Ahmad. "Semoga tidak ada kendala berarti," ujarnya.

Khusus untuk Cucun Sulistyo, selain didaftarkan sebagai pemain juga sebagai asisten pelatih. Jadi, total yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia mencapai 23 pemain. "Widhoro Heryanto yang akan berangkat ke Jakarta," paparnya.

Sebenarnya, pihaknya masih berniat untuk menambah satu pemain lagi di posisi tengah. Hanya saja, Wachid masih enggan mengemukakannya dengan berbagai pertimbangan. "Nanti kalau sudah pasti baru saya sampaikan," ungkapnya.

Secara umum dia menilai persiapan tim sudah cukup baik. Walapun waktu persiapan sangat mepet dan harus menghadapi sederet persoalan, pihaknya pada akhirnya dapat menapaki persiapan yang lebih jauh, yakni mendaftarkan pemain. "Tahapan tersebut penting karena merupakan persyaratan sebelum mengikuti kompetisi," ujarnya.

Mengenai pergeseran jadwal pertandingan dari tanggal 27 Januari menjadi 31 Januari, dinilai tidak banyak mengusik persiapan tim.  Bahkan, pihaknya mengaku mempunyai waktu yang lebih lama untuk dapat mempersiapkan tim.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top