Persiku News - Pelatih Sriwijaya FC Subangkit telah merencanakan pemusatan latihan (TC) di Kudus usai libur hari raya Idul Fitri sebagai persiapan memulai laga sisa putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2014.

Usai jeda kompetisi terkait Piala Dunia 2014 dan bulan puasa, Sriwijaya FC akan menghadapi Persijap Jepara pada 12 Agustus di Stadion Gelora Bumi Kartini. Karena itu, Subangkit mempersiapkan lokasi TC yang tak jauh dari Jepara.

“Tanggal 1 Juli ini mulai latihan seperti biasa di Palembang. Kemudian tanggal 26 Juli libur lagi, karena mau lebaran. Masuk lagi tanggal 1 Agustus, dan rencananya kita akan lakukan TC sebelum lawan Persijap,” terang Subangkit saat dihubungi.

Dikatakan Subangkit, pihaknya telah menawarkan kepada seluruh pemain yang pulang kampung agar tidak kembali ke Palembang, dan langsung menuju lokasi TC pada 1 Agustus. Subangkit mengaku Kudus sebagai salah satu alternatif menggelar TC.

“Anak-anak sudah kita tawarkan tidak usah pulang Palembang lagi setelah libur lebaran, langsung saja menuju ke tempat TC. Tapi untuk tempatnya belum tentu di Kudus, ini baru rencana. Nanti akan kita bicarakan dulu sama manajemen kalau sudah di Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, gelandang Asri Akbar dan Siswanto membenarkan rencana tersebut telah disampaikan pelatih Subangkit kepada mereka.

“Rencananya memang begitu, langsung kumpul tanggal 1 Agustus di tempat TC, dan katanya ada satu kali uji coba di sana," ungkap Asri.

“Tanggal 1 langsung TC ke Kudus, baru ke Jepara. Kata pelatih biar tidak capai lagi. Apalagi biasanya sulit cari tiket kalau habis lebaran,” tambah Siswanto secara terpisah.
 
Sumber : Goal.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top