Persiku News - Laga lanjutan putaran kedua Divisi Utama grup IV antara Persiku Kudus melawan PSIS Semarang akan mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Kudus, Rabu (4/6/2014).

Dalam laga balas dendam tersebut, Polres Kudus akan menerjunkan sekitar 600 personil untuk mengamankan suporter di tribun barat dan tribun timur.

"Personil kita turunkan 500 dari Sabhara dan brimob satu kompi yang terdiri 100 personil. Selain itu, nanti akan mendapat bantuan dari Kodim 0722 Kudus, CPM, Pemadam. Kita juga menyiapkan mobil water canon," kata Kabag Ops Polres Kudus, Kompol Tugiyanto, Selasa (3/6/2014).

Pengamanan tidak hanya saat laga berlangsung. Usai laga, Polres Kudus juga akan memasang beberapa petugas sebagai pagar betis di beberapa lokasi jalan keluar Kudus menuju Semarang.

"Pagar betis kita tempatkan di pertokoan, indomaret, mall, hotel, SPBU, dan di Tanggulangin," tambahnya.

Pemasangan petugas sebagai pagar betis ini bertujuan untuk mengamankan beberapa titik yang dianggap rawan. Paslanya, jika suporter PSIS Semarang nekad ngluruk ke Kudus, maka dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top