Persiku News - Suporter tetap optimistis Persiku akan dapat bertahan di Divisi Utama musim kompetisi tahun depan. Tim Kota Keretek diharapkan dapat mengakiri putaran kedua kompetisi dan terhindari dari zona degradasi.

Pengurus Suporter Macan Muria (SMM) Ayik Kuswardani, mengemukakan, usaha kerja keras dari semua komponen di tim diyakini akan membawa hasil. ''Semua telah berusaha,'' ungkapnya.

Hasil dari usaha tersebut juga belum memvonis Persiku terlepar dari Divisi Utama. Artinya, laga masih belum berlangsung dan segala sesuatunya dimungkinkan dapat saja terjadi. ''Kita tidak boleh menyerah,'' paparnya.

Tim bukannya tidak berbuat apa-apa. Namun, dia juga tidak mengatakan upaya manajemen dan tim sudah maksimal. Persoalannya, hal terpenting saat ini bukan mencari siapa yang paling bersalah. ''Yang penting bagaimana agar Persiku dapat terhindari dari degradasi,'' ungkapnya.

Diakuinya, sulit membayangkan bila Tim Kota Keretek akhirnya terdegradasi setelah semua upaya yang dilakukan selama ini. Paling tidak, selama ini Persiku selalu dapat berkiprah di zona Divisi Utama selama bertahun-tahun.  ''Persiku harus dapat bertahan di Divisi Utama terlebih dahulu,'' jelasnya.

Bagaimanapun, Persiku yang memang sudah dibebani banyak persoalan sejak awal patut mendapat apresiasi. Paling tidak, banyak kendala yang harus dihadapi tim yang sejak beberapa musim terakhir tekendala finansial tersebut.

Dia menilai Persiku sudah melakukan upaya, meskipun akhirnya diketahui saat ini Persiku Kudus berada di dua terbawah klasemen sementara grup IV. Sepanjang masih tetap mengupayakan peluang, semua pihak tetap akan menghargai dan mengapresiasi langkah Persiku.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top