Persiku News - Laga lanjutan grup IV Divisi Utama antara Persiku Kudus melawan PSIS Semarang di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan di dalam dan luar stadion, Rabu (4/6/2014).

Kericuhan di dalam stadion, benturan antar pemain beberapa kali terjadi. Akibatnya, beberapa pemain terlibat adu mulut dan nyaris baku hantam.


Di luar Stadion, lebih dari 50 suporter PSIS, Snex, yang tidak bisa masuk stadion karena di dalam stadion sudah sudah penuh. Oleh petugas kepolisian, mereka akan difasilitasi untuk bisa masuk stadion dengan cara membeli tiket pertandingan.


Akan tetapi, sebelum petugas berkoordinasi dengan panpel pertandingan, suporter PSIS langsung emosi dan melempari penonton yang ada di dalam stadion menggunakan batu dan botol minuman dari luar stadion.


Akibatnya, petugas terpaksa melepaskan tembakan gas air mata dua kali ke arah kerumunan suporter PSIS yang berada di luar stadion. Petugas kemudian mengejar dan mengamankan suporter yang melakukan pelemparan.


Beberapa suporter yang tertangkap kemudian diamankan. Mereka dikumpulkan dan kemudian disuruh jalan jongkok di sepanjang jalan depan Stadion. Selanjutnya, mereka disuruh pulang ke Semarang. 

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top