Persiku News - Persiku Kudus harus menerima hasil imbang 1-1 saat melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Grup IV Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (4/6/2014) sore.
Menanggapi hasil imbang tersebut, Pelatih Persiku, Agus Riyanto mengatakan, dirinya menyatakan kurang puas terhadap hasil pertandingan. Menurutnya, Persiku harusnya bisa menang di kandang.

"Tapi bagaimana pun juga, pemain sudah berusaha keras. Mereka juga perlu diberi apresiasi meskipun hasil pertandingan tidak sesuai target," katanya usai pertandingan.

Gol yang terjadi di gawang Persiku, menurut Agus, berbau kontroversial. Pasalnya, sebelum wasit mengesahkan gol tersebut, diawali bola handball oleh Julio Alcorse. Padahal, hakim garis juga sudah mengangkat bendera tanda terjadinya pelanggaran. "Tetapi, wasit tetap saja mengesahkan gol tersebut. Itu yang kami sesalkan," tuturnya.

Selain karena syok atas terjadinya gol Alcose, tambah Agus, hasil imbang ini juga karena pemain Macan Muria terburu-buru ingin mencetak gol. Selain itu, pada pemain Persiku juga terbawa emosi.

"Sehingga, strategi yang kami terapkan kuran bisa berjalan dengan baik. Karena pemain tidak terkontrol dan kondisi memanas," tambahnya. 

Sumber  : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top