Persiku News - Persiku Kudus menjalani libur latihan hingga tanggal 19 Juni ini. Sama seperti tim lainnya, Macan Muria juga telah menyusun program latuhan untuk masa libur kompetisi nanti.

"Yang utama saya tekan-kan pemain harus siap menjalani program latihan mandiri, karena libur latihan akan sering didapat hingga Agustus nanti," ungkap Agus.

Dalam periode ini saja Persiku sudah libur selama sepuluh haru, belum lagi nanti ditambah libur awal Ramadan dan Idul fitri. Pelatih asal Semarang itu khawatir jika para pemainnya tidak menjaga kondisi saat libur.

Pola latihan yang ia susun akan percumah saat tidak dibarengi jaga kondisi dari para pemain.

Selain itu, eks pelatih Persip Pekalongan itu juga telah mengagendakan uji coba untuk menghadapi libur kompetisi. "Libur cukup panjang jadi setidaknya kita butuh tiga hingga empat kali uji coba," tambahnya.

Jumlah itu dinilainya pas dengan libur kompetisi dan budget dari manajemen. Untuk lawan dia belum bisa membicarakannya saat ini. Yang jelas Agus menginginkan tim yang selevel atau di atasnya.

"Tapi kalau memang tidak ada ya tim dibawah kita juga tidak masalah, yang penting ball feelingnya terjaga," tandasnya.

Saat ini fokusnya adalah untuk membawa tim yang bermarkas di stadion Wergu, Kudus itu keluar dari jurang degradasi. Dia mengaku masih memiliki beberapa PR untuk di bereskan dalam waktu dua bulan ini.

"Komunikasi, Percaya diri, Mental bertanding itu yang harus ditingkatkan agar kita bisa selamat dan tetap berada di Divisi Utama musim depan," pungkasnya.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top