Persiku News - Persiku semakin mematangkan para penggawa menjelang laga lanjutan Divisi Utama. Baik fisik ataupun skill pemain mendapat perhatian khusus dari juru racik Agus Riyanto. Hal ini dibuktikan dengan latihan yang digelar setiap hari oleh klub berjuluk Macan Muria tersebut.

”Saat ini, fisik pemain semakin kuat. Meski bulan puasa, mereka tak begitu terpengaruh dengan ibadah yang dijalani. Ini menjadi awal yang baik bagi Persiku,” kata Agus Riyanto.

Dia menjelaskan, fisik pemain yang mulai terbiasa dengan kondisi puasa dipastikan akan menjadi modal baik untuk memenangi laga sisa. Terlebih, tim pelatih tidak mengurangi materi latihan yang diberikan. Bahkan, mereka justru ditambah untuk mematangkan kolektifitas tim.

”Kami tak mengurangi materi latihan. Ini sengaja dilakukan untuk melihat kapasitas pemain. Rencana awal, kalau mereka kelelahan, baru kami kurangi. Tapi ternyata tidak,” terangnya.

Agus menyebutkan, tim besutannya saat ini berada di peringkat tujuh dengan sembilan poin. Artinya, mereka terpahut dua poin dari pemegang peringkat enam, Persipur Purwodadi. Sementara, Persiku harus berjuang untuk meraih kemenangan di empat laga sisa.

Di laga pertama, Persiku akan menjamu PPSM Magelang (8/8). Meski berhasil mencuri satu poin di Stadion Madya Magelang di putaran pertama, pihak Persiku harus waspada. Terlebih setelah adanya amunisi baru di PPSM.

”Selanjutnya kami akan menjamu Persip Pekalongan (12/8) di Stadion Wergu. Kami yakin, dua laga kandang tersebut akan kami menangkan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakoni dua laga tandang. Yakni melawan Persipur (19/8) dan PSIR (23/8) mendatang. Meski berat, pihaknya berharap bisa mencuri poin untuk bertahan di Divisi Utama.
”Dua laga tandang itu sangat penting. Jadi kami wajib mencuri poin. Kalau kalah akan semakin berat bagi Persiku untuk bertahan di Divisi Utama,” imbuhnya.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top