Persiku News - Kebutuhan playmaker di tubuh Persiku mulai menuai titik terang. Pemain asal Pantai Gading Bin Benjamin yang sudah mengikuti seleksi sebelum Ramadan, sudah mendapatkan lampu hijau dari tim pelatih. Bahkan, rekomendasi sudah diberikan kepada pemain yang diharapkan bisa menempati posisi manapun di tubuh Macan Muria tersebut.

Pelatih Persiku, Agus Riyanto mengatakan, saat ini nasib Benjamin akan diputuskan manajemen. Terlebih setelah rekomendasi diberikan pada pekan pertama latihan di Bulan Ramadan. Hanya, untuk saat ini, pemain tersebut sedang berada di Jakarta untuk mengurusi kepentingan pribadinya.

”Kami sudah memberikan rekomendasi. Tapi belum ada jawaban dari manajemen. Semoga saja cepat ada kejelasan sehingga dia bisa segera didaftarkan,” katanya.

Keberadaan Benjamin, lanjutnya, akan membantu lini tengah memberikan suplai bola ke lini depan yang menjadi kelemahan Macan Muria saat ini. Dengan begitu, kesempatan Persiku untuk lolos dari zona degradasi bisa semakin terbuka.

”Evaluasi yang ada memang kurangnya playmaker. Untuk itu kami mencoba akan menggunakan tenaga baru Benjamin guna menutup kekurangan itu. Sejauh ini ia memperlihatkan skill yang bagus,” terangnya.

Disinggung terkait harga, Agus menegaskan, pihaknya tidak mengetahui berapa harga yang dibaderol Benjamin. Pasalnya, masalah harga sudah menjadi kewenangan pihak manajemen. Sedangkan, tim pelatih hanya bertugas untuk memberikan penilaian kelayakan untuk bermain.

”Harga kami serahkan sepenuhnya kepada manajemen. Saya tidak tahu menahu. Apalagi Benjamin baru tahun ini memulai debut di persepakbolaan Indonesia,” ungkapnya.

Di sisi lain, Persiku saat ini berada di peringkat tujuh dengan sembilan poin. Terpahut dua poin dari pemegang peringkat enam, Persipur Purwodadi. Sementara, Persiku harus berjuang untuk meraih kemenangan di empat laga sisa.

Yakni, menjamu PPSM Magelang (8/8), Persip Pekalongan (12/8) di Stadion Wergu. Sedangkan, dua sisanya harus melakukan laga tandang melawan Persipur (19/8) dan Persipur (23/8) mendatang. 

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top