Persiku News - Latihan selama bulan Ramadan yang dilakukan Persiku ternyata belum lengkap. Ini mengingat dua penggawa sentralnya, yakni sang kapten Junaidi dan bek Yohan Ibo belum ikut berlatih bersama Macan Muria sejak awal jeda kompetisi.

Hal tersebut tentunya menjadi catatan khusus bagi Agus Riyanto sebagai juru racik. Hanya, pihaknya masih mengkoordinasikan sanksi yang tepat untuk kedua penggawa luar kota tersebut.

”Yohan Ibo justru baru mengkonfirmasi kedatangannya kepada kami tadi pagi (kemarin). Rencananya ia baru akan mengikuti latihan besok (hari ini). Sementara Junaidi belum ada kabar,” kata Agus Riyanto kemarin (17/7).

Dia menyebutkan, awalnya pihaknya masih memaklumi tidak hadirnya kedua penggawa tersebut. Faktor jarak yang berada di luar kota menjadi alasan utama. Namun, karena tak ada kabar, pihaknya sedang merundingkan sanksi yang akan diberikan kepada kedua pemain tersebut.

”Kami tetap akan mendengar alasannya dulu. Karena keduanya juga sempat cedera. Saat ini kami masih menunggu manajemen apa yang akan dilakukan untuk keduanya,” terangnya.

Agus menegaskan, dengan belum lengkapnya pemain Persiku, tim pelatih belum bisa menentukan tim inti yang akan menjadi andalan untuk laga lanjutan. Hanya, Agus berjanji akan membentuk eleven started setelah melakukan uji coba.

”Rencananya, besok (hari ini) kami akan melakukan uji coba dengan Pura. Semoga kami bisa menentukan pemain inti sesegera mungkin,” ungkap Agus.

Akan tetapi, lanjut Agus, untuk menentukan tim inti, pihaknya tak bisa asal-asalan. Ini melihat kekurangan ataupun kelebihan kemampuan pemain. Sehingga bisa menutupi kekurangan pemain dengan kelebihan yang dimiliki.

”Kalau uji coba sekali tak bisa menentukan, maka kami akan menunggu uji coba berikutnya. Semoga, saja masih ada waktu,” tandasnya.

Seperti diketahui, Persiku saat ini berada di peringkat tujuh dengan sembilan poin. Terpahut dua poin dari pemegang peringkat enam, Persipur Purwodadi. Sementara, Persiku harus berjuang untuk meraih kemenangan di empat laga sisa.

Yakni, menjamu PPSM Magelang (8/8), Persip Pekalongan (12/8) di Stadion Wergu. Sedangkan, dua sisanya harus melakukan laga tandang melawan Persipur (19/8) dan Persipur (23/8) mendatang.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top