Persiku News - SRIWIJAYA FC dipastikan akan melawan Persiku Kudus saat training centre (TC) di Kudus usai Lebaran, Sabtu (8/8). Demikian dikatakan Manajer Sriwijaya FC Robert Heri, Selasa (22/7).

Menurutnya, untuk saat ini Persiku Kudus telah mengonfirmasi siap menantang Lancine Kone dan kawan-kawan. Manajemen SFC sendiri baru menjadwalkan satu partai uji coba. Namun tak menutup kemungkinan akan dicari satu tim lainnya sebelum melawan Persijap Jepara, 15 Agustus.

“Kami masih lihat dulu waktunya, kalau masih memungkinkan bisa saja dua kali uji coba,” ungkapnya.

Setelah melawan Persijap, anak asuh Subangkit tak langsung pulang ke Palembang karena harus melawan Gresik United, 20 Agustus dan Arema Cronous, 24 Agustus.

Tiga laga away akan dilakoni sekaligus dan tak akan kembali sebelum melawan ketiga tim itu. Tiga pertandingan away ini sangat berdekatan sehingga akan efektif dan efesien bila pemain tak kembali ke Palembang.

“Setelah lawan Persijap, Gresik, dan Arema baru pemain kembali ke Palembang. Ini untuk tetap menjaga stamina pemain,” katanya.

Lancine Kone dan kawan-kawan akan mulai diliburkan terhitung 26 Juli sampai 31 Juli. Pada 1 Agustus, pemain sudah harus berkumpul di Kudus menjalani pemusatan latihan.

Sumber : http://sumsel.sportanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top