Persiku News - Pelatih Persiku Kudus Agus Riyanto meminta pemainnya tampil menyerang guna meraih kemenangan saat menjamu Persitema Temanggung, Jawa Tengah.

"Saat ini, semua pemain siap tampil. Kalaupun ada yang tidak bisa diturunkan, hanya dua pemain karena akumulasi kartu dan satunya karena mendapat tugas kantor," katanya ketika ditemui usai mendampingi anak asuhnya berlatih di Stadion Wergu Kudus, Jawa Tengah, Senin.

Hingga kini, kata dia, sejumlah pemain Persiku telah mengantongi delapan kartu, salah satunya tidak bisa tampil karena sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Ia mengatakan bahwa laga lanjutan kompetisi Divisi Utama menjamu Persitema Temanggung bakal digelar di Stadion Wergu Kudus, Selasa (6/5).

Selain tampil menyerang, dia berharap pemain depan Persiku Kudus juga lebih tajam karena laga tandang sebelumnya berhasil mencetak gol.

"Secara umum, grafik permainan Persiku Kudus cenderung ada peningkatan karena ketika menjalani laga di luar kandang berhasil membawa poin. Mudah-mudahan laga kandang besok (6/5) bisa memetik poin penuh," ujarnya.

Ia berharap tren positif para pemain tersebut berlanjut pada laga kandang besok (6/5).

Para pemain tidak hanya diminta tampil ofensif, tetapi diminta pula tampil kreatif dalam melakukan serangan.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top