Persiku News - Persiku Kudus gagal memutus rekor kemenangan PSIS Semarang pada laga lanjutan Divisi Utama grup 4, Sabtu (10/5/2014).
 
PSIS unggul terlebih dahulu melalui sundulan M Yunus memanfaatkan tendangan bebas Ronald Fagundez di menit ke 32. Namun selang tiga menit, Persiku sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Amadou memanfaatkan blunder Fauzan.

Pada babak kedua, PSIS yang lengah langsung dihukum melalui gol cantik Agus Riyanto dari samping lapangan pada menit ke 74.

Agus sebenarnya tidak berniat menendang langsung tetapi melakukan umpan silang, namun bola mengarah ke gawang dan gagal diantisipasi oleh kiper PSIS, Catur Adi. Tertinggal satu gol, membuat PSIS terus melancarkan serangan. Hasilnya baru tercapai pada menit ke 84 melalui serangan yang dibangun Ronald Fagundez. Tendangan Fagundez membentur pemain Persiku, Sugeng Riyadi dan masuk ke gawang sendiri.

Gol kemenangan PSIS tercipta ketika babak tambahan waktu memasuki menit kelima melalui sundulan Fauzan Fajri memanfaatkan tendangan sudut Ronald Fagundez. PSIS makin kokoh di puncak klasemen mengumpulkan 18 poin, tertinggi di seluruh grup.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top