Persiku News - Persiku Kudus sukses meraih kemenangan perdananya dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Kemenangan tersebut diperoleh saat melawan Persitema Temanggung di Stadion Wergu Wetan, Kudus, dengan skor 2-0, Selasa (6/5/2014).
Meski menang 2-0, Pelatih Persiku, Agus Riyanto, masih melihat banyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukan pemainnya. Kekurangan yang sangat mencolok yaitu pemain tidak bisa bermain lepas.

"Meski kita main di kandang, ternyata pemain juga tidak bisa bermain lepas. Hal itu karena pemain buru-buru ingin mencetak gol sehingga menjadi beban," katanya.

Selain itu, karena faktor kelelahan juga, banyak tehnik yang salah diterapkan pemain di menit-menit akhir pertandingan. Akibatnya, banyak peluang yang terbuang percuma padahal harusnya mampu menambah gol.

"Meski demikian, kita perlu mengapresiasi kerja keras pemain. Khususnya di babak kedua. Mereka berjuang keras hingga akhirnya memuat dua gol," ujarnya.

Kemenangan atas Persitema ini sangat berharga bagi Persiku. Agus Riyanto mengatakan, kemenangan ini akan menambah motivasi pemain untuk menjalani laga selanjutnya yaitu melawan PSIS Semarang.

Pemain Persiku Kudus menerima bonus usai mengalahkan Persitema Temanggung dalam laga Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Wergu wetan, Kudus, dengan skor 2-0, Selasa (6/5/2014).

Bonus yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta. Bonus tersebut diberikan oleh tiga orang yaitu Ketua KONI Kudus, Bupati Kudus, dan Manajer tim Persiku.

Masing-masing orang memberikan bonus uang senilai Rp 1 juta, sehingga semuanya terkumpul Rp 3 juta. Bonus tersebut langsung diberikan usai pertandingan.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top