Persiku News - Kembali suporter Persis Solo, Pasoepati melakukan aksi simpatik untuk menjamu suporter Persiku Kudus. Ya, sejumlah anggota Pasoepati yang dipimpin mantan Ketuanya, Mayor Haristanto menggelar aksi “Selamat Datang” bagi suporter Persiku Kudus di Bundaran bundaran Patung Obor Manahan, Jumat (16/5) siang.
 
Persis Solo sendiri memiliki agenda menjamu Persiku Kudus di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/5) sore, dalam lanjutan Divisi Utama Grup IV. Praktis, Pasoepati yang memang terkenal suporter cinta damai kembali melakukan hal yang sama seperti saat menyambut suporter PSIS Semarang beberapa hari kemarin.

“Sekali lagi untuk membuktikan bahwa Pasoepati adalah suporter cinta damai. Tentu harapan dengan adanya aksi ini, agar Solo tetap menjadi tuan rumah yang baik, begitu juga kudus jadi tamu yang baik. Menang kalah itu biasa, semua harus legowo,” terang Mayor Haristanto,

Ditambahkan, Pasoepati hanya ingin seluruh suporter di Indonesia bisa saling memiliki hubungan yang harmonis. Menurutnya, rivalitas antar suporter seharusnya dengan beradu kreatifitas. “Miris juga melihat sesama Jogja tawuran, Jakarta-Bandung tawuran, jangan sampai hal itu selalu berulang lagi,” pungkas Mayor.

Terpisah, dirijen Pasoepati Tribun Utara, Sigit Ompong mengatakan bahwa Pasoepati akan menerima kehadiran suporter Persiku Kudus dengan tangan terbuka. “Kita terima dengan tangan terbuka, datang dengan sopan dan baik, pasti Pasoepati juga akan menerima dengan baik,” katanya.

Sumber : Timlo.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top