Persiku News - Misi tandang Persiku Kudus kali ini memang cukup berat. Menghadapi pemuncak sementara klasemen grup VI kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia PSIS Semarang Juned dan rekan-rekan harus menghadapi Mahesa Jenar. Meskipun begitu, Macan Muria diharapkan dapat pulang ke Kota Keretek dengan membawa poin.

Manajer Persiku Agus Imakudin mengemukakan, pihaknya tidak ragu menantang tuan rumah. Baik pemain maupun pelatih sudah berkomitmen untuk meraih poin pada laga tersebut. ''Kami akan memperjuangkannya,'' tandasnya.

Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Persiku tidak akan silau dengan nama-nama besar di tim tersebut. Konsentrasi tetap diarahkan untuk merebut poin dan bahkan kemenangan.
Pelatih Kepala Persiku Agus Riyanto juga menyatakan hal senada. Dia tidak memposisikan PSIS sebagai lawan yang tidak dapat dikalahkan. Persiapan yang dilakukannya pun tidak terlalu istimewa. ''Sama seperti laga-laga lainnya,'' jelasnya.

Menghadapi lawan yang sedang mempunyai grafik prestasi yang cukup baik pada awal-awal laga tersebut tidak lantas membuat Persiku minder untuk tampil menyerang. Pihaknya akan tampil seperti laga-laga sebelumnya. Hanya saja, beberapa pembenahan paska laga melawan Persitema Temanggung yang lalu tetap menjadi prioritas penanganan. ''Misalnya, kami harus tampil lebih tenang,'' paparnya.

Bila mental sudah jatuh, maka skenario apapun akan sulit direalisasikan. Pihaknya tidak ingin pemain tampil tidak lepas dan justru akan memicu serangkaian kesalahan di lapangan.  ''Ini yang menjadi perhatian kami saat ini,'' ungkapnya.

Terlepas dari semua itu, pihaknya tetap optimistis dapat mencapai target yang diharapkan. Syaratnya, pemain harus tampil kreatif, spartan dan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi melawan tim sekelas PSIS. ''Kami yakin dapat melakukannya,'' tandasnya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top