Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Agus Riyanto mengatakan jika PSIS Semarang bukanlah tim yang istimewa. Hal ini diungkapkannya sebelum kedua tim akan berduel di Stadion Jatidiri, Semarang, pada laga lanjutan Divisi Utama grup 4, Sabtu (10/5/2014).

"Saya rasa tidak ada perbedaan kualitas pada semua klub di Divisi Utama. Kekuatan semua tim di Divisi Utama khususnya grup 4 sama saja, seimbang," ujar pelatih kelahiran Semarang kepada Tribun Jateng, Jumat (9/5/2014).

Meski demikian, Agus mengatakan para pemainnya harus bekerja keras apabila ingin meraih kemenangan di kandang PSIS.

Kemungkinan absennya striker andalan PSIS, Julio Alcorse, menurut Agus itu bukanlah sebuah keuntungan bagi timnya.

Hal ini karena menurutnya sepakbola tidak ditentukan oleh satu dua pemain, tetapi sebelas pemain yang menjadi satu kesatuan tim. "PSIS punya nama besar, dan saya rasa mereka tidak hanya mengandalkan Alcorse saja, masih banyak pemain bagus lainnya," sambung eks Pelatih Persip Pekalongan ini.

Persiku yang hingga laga kelimanya belum pernah terkalahkan diutarakan Agus, tidak akan bermain bertahan total untuk meraih poin di Semarang. Agus akan mengintruksikan pemainnya bermain normal demi mencetak gol untuk meraih pon di kandang PSIS.

"Kalau waktunya bertahan kami akan bertahan, kalau waktunya menyerang ya kami akan menyerang. Kami akan bermain normal," paparnya. Untuk mengamankan poin di Semarang dan mempertahankan rekor tak terkalahkan, Agus akan menerapkan skema 4-5-1.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top