Persiku News - Laga persahabatan antara Kudus Selection melawan tim asal negeri Jiran, PKNS Selangor FC akhirnya berkesudahan dengan hasil sama kuat, 2-2. Pertandingan ini sekaligus dijadikan sebagai momen laga temu kangen para pemain Persiku dari jaman pelatih Subangkit hingga Riono Asnan.

Babak I
Bertanding dihadapan publik Kudus, Kudus Selection yang diperkuat pemain macam Cucun Sulistyo, Agus Santiko serta beberapa putra daerah memulai laga dengan semangat yang menggelora. Ini dibuktikan dengan gencarnya serangan yang dilakukan oleh Agus Santiko dan kawan-kawan ke jantung pertahanan PKNS Selangor yang dikawal Ally Imran dan Gunalan. Peluang pertama muncul ketika tendangan dari Sugeng Riyadi mengenai mistar gawang PKNS yang dikawal Mohd Remezey. PKNS Selangor yang dibawa Raja Isa pun tak mau tinggal diam, upaya promosi Liga Utama Malaysia tersebut terus digalakkan untuk memasukkan bola ke jaring Prahitta Dian. 
 
Akhirnya berkat kesalahpahaman pemain Kudus Selection dalam menghalau bola yang berada di depan gawang, pemain PKNS, Fakhrul Alam, berhasil memanfaatkan kemelut tersebut dengan tandukan kepala, dia arahkan ke sisi gawang yang kosong. Dengan gol tersebut, pemain Kudus Selection ngotot untuk menyamakan kedudukan. Sayang, kerjasama duet striker Agus Santiko dan Peter Kuoh tak kunjung menemui dewi fortuna. Selebihnya usaha dari kedua kesebelasan untuk menambah ataupun memperkecil skor pun tak menemui hasil. Permainan terkesan alot dan kaku. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan PKNS Selangor.

Babak II
Pada babak kedua, jalannya pertandingan lebih menarik. Ini dibuktikan dengan adanya tiga gol tambahan masing-masing satu untuk PKNS Selangor dan dua untuk Kudus Selection. Seperti babak pertama, kedua tim sama-sama ingin menampilkan kekuatan terbaiknya. Hal ini dibuktikan bertambahnya skor PKNS Selangor akibat dari bola pantulan yang mengenai pemain Kudus Selection dan mengarah ke gawang yang kosong. PKNS pun unggul 2-0. Setelah tertinggal dua gol, pelatih Tamto memasukkan beberapa pemain diantaranya Alejandro Tobar, Nielson, Frans, dan Joko Purnomo. 
 
Upaya tersebut akhirnya berbuah manis ketika salah satu pemain Kudus Selection dilanggar di luar area penalti. Sang maetro tendangan bebas, Agus Santiko pun dengan mudah menempatkan bola hasil tendangan bebas ke sisi kiri gawang Mohd. Remezey. Setelah mampu memperkecil kedudukan, semangat pemain Kudus Selection terus meningkat. Apalagi dengan adanya Tobar yang merupakan gelandang flamboyan dengan umpan-umpan akurat khasnya, permainan Kudus Selection tampak lebih hidup. Petaka pun menghinggapi tim besutan Haji Abdul Rahman, menjelang akhir pertandingan salah satu pemain PKNS Selangor melakukan pelanggaran di area penalti. Alejandro Tobar pun sukses mengeksekusinya dan kedudukan sama kuat hingga akhir laga tak berubah.

 
Pewarta : Roho

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top