Persiku News - Kesebelasan Kudus Muriatama yang dihuni oleh sebagian besar pemain Persiku Kudus Junior berhasil mengandaskan perlawanan tim besutan mantan penjaga gawang Persiku Kudus era Lukas Tumbuan, M. Anwar. Tim Kudus Muriatama unggul atas tim Mitra Kahuripan dengan skor meyakinkan 2-0, sore tadi.

Bertanding di stadion Wergu Wetan, tim Kudus Muriatama yang dibesut oleh Cucun Sulistyo ini di babak pertama tampil kurang greget. Aliran bola yang ditujukan kepada striker Kudus Muriatama, Doni, berhasil dihambat oleh barisan pertahanan tim asal Malang tersebut. Berbagai macam cara dilakukan oleh komandan lini tengah Kudus Muriatama, Chaudlahul Ashfa, agar dapat menerobos benteng pertahanan tim yang sore tadi memakai seragam, kuning-kuning. Penyerangan juga dilakukan sayap kanan ataupun kiri. Sayang, seringnya kesalahpahaman umpan dapat diantisipasi dengan mudah oleh barisan tim lawan.

Sementara itu, tim Mitra Kahuripan yang menjalani program tahunan dengan mengadakan agenda ujicoba ini tak mau putus asa. Beberapa usaha penyerangan sempat dilakukan. Penyelesaian akhir yang kurang mantap membuat kiper Kudus Muriatama, Niko, dapat memungut bola dengan mudah. Beberapa kali tusukan yang ditujukan untuk striker Mitra Kahuripan juga dapat dipatahkan oleh kapten sekaligus bek Kudus Muriatama, Ilyas Sayogie. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta.

Usai wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua, Kudus Muriatama melakukan perubahan gaya bermain setelah di waktu rehat pelatih Cucun Sulistyo memberikan beberapa instruksi agar timnya dapat tampil lebih menyerang. Alhasil, gol yang ditunggu pun akhirnya datang. Setelah melewati beberapa pemain bertahan Mitra Kahuripan, Irvan Fahri dengan mudah menceploskan bola ke sisi kiri gawang Mitra Kahuripan. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Kudus Muriatama. Tersengat oleh gol tim tuan rumah, beberapa kali usaha serangan juga dilakukan oleh tim yang rencananya besok melanjutkan tour ujicoba ke Jepara dan Batang ini. 

Akan tetapi, usaha mereka berhasil dipatahkan oleh Ilyas Sayogie dan kawan-kawan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Mitra Kahuripan harus rela untuk kebobolan dua kali setelah, Anas, mampu memanfaatkan kelengahan barisan belakang tim Mitra Kahuripan. Hingga babak kedua usai, skor 2-0 untuk keunggulan tim Kudus Muriatama yang dimanajeri Ayatullah Humaini. (R23/Litbang-Research)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top