Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama berencana mengirim utusan ke temu manajer dan workshop Panpel yang digelar PT Liga Indonesia di Solo, Jumat (21/12). Langkah tersebut dinilai merupakan sinyal awal keikutsertaan Tim Macan Muria ke kompetisi tahun depan.

Komisaris Utama PT Kudus Muriatama Achmadi Safa, mengemukakan, pihaknya akan memantau perkembangan dan dinamika di acara tersebut. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan manajemen akan memutuskan untuk segera membentuk tim. "Mestinya begitu," ujarnya saat dimintai komentar soal rencana pembentukan tim, Kamis (20/12).

Sebelumnya, manajemen belum menunjukkan sikap yang tegas soal keikutsertaan pada kompetisi musim mendatang. Salah satu alasannya, tumpukan utang gaji pemain musim lalu hingga hari ini belum juga tuntas. Mereka berharap dapat terlebih dahulu menyelesaikan persoalan tersebut.

Hanya saja, keinginan publik Kota Keretek untuk dapat menyaksikan tim kebanggaannya berlaga, sepertinya sudah tidak dapat dibendung lagi. Hal itu salah satunya dibuktikan dengan antusias warga dalam menyaksikan laga persahabatan yang diperkuat mantan pemain Persiku musim lalu. Selain itu, kelompok suporter juga tetap menginginkan tim kebanggaannya berlaga.

Terpisah, salah seorang yang ditunjuk sebagai wakil manajemen untuk mengikuti temu teknik, Subchan Wachid, membenarkan hal tersebut. Mengenai agenda pertemuan yakni kesiapan tim menghadapi laga kompetisi mendatang. Persoalan lain yang dibahas mungkin seputar teknis dan pelaksanaan kompetisi. "Termasuk di dalamnya kesiapan panitia penyelenggara," ujarnya.

Pihaknya memang tidak mempunyai kewenangan lain selain memantau hasil pertemuan di Solo itu. Soal, kemungkinan perekrutan pemain memang sudah pernah dibahas beberapa waktu yang lalu. Namun begitu, hingga saat sekarang hal tersebut belum diputuskan. Menurutnya, semua itu merupakan kewenangan dari pihak manajemen. "Kami hanya menunggu perintah saja," ungkapnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top