Persiku News - Komisaris PT Kudus Muriatama Ahmadi Syafa mengakui tidak ingin tergesa-gesa membentuk kerangka tim Persiku Kudus untuk kompetisi mendatang. Dirinya mengaku masih menunggu hasil Kongres PSSI di Palangkaraya, Senin (10/12) "Kami tidak ingin tergesa-gesa membentuk kerangka tim, karena di tingkat kepengurusan pusat masih belum ada kejelasan soal kompetisi nantinya," katanya di Kudus, Ahad (29/12). Pembentukan tim yang terlalu dini, katanya, dikhawatirkan akan mengakibatkan pembengkakan biaya.

Selain itu, kata dia, belum adanya kepastian soal kompetisi. Dualisme kompetisi yang masih belum berakhir juga berpengaruh terhadap upaya Persiku mendapatkan sponsor untuk meringankan beban keuangan tim.

Hal tersebut, terlihat pada musim kompetisi 2011/2012 tim berjuluk "Macan Muria" itu kesulitan pendanaan, bahkan hingga saat ini masih menanggung sisa kontrak sejumlah pemain.

Sebetulnya, kata Ahmadi, Persiku Kudus siap mengikuti kompetisi Divisi Utama, karena sudah ada upaya melakukan inventarisasi pemain lokal yang bakal diikutkan dalam proses seleksi.

Meskipun kerangka tim belum terbentuk, katanya, sudah ada beberapa calon pelatih yang menawarkan diri untuk menukangi tim Persiku Kudus.

Terkait dengan dualisme kompetisi, dia mengaku masih sangat menyayangkan karena harapannya musim kompetisi mendatang tidak demikian.

"Mudah-mudahan, adanya kongres PSSI yang akan segera digelar semua permasalahan soal persepakbolaan bisa berakhir," katanya.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top