Persiku News - Pertandingan melawan PKNS Selangor Malaysia yang akan digelar Minggu, 09 Desember 2012 Tim Persiku Selection akan diperkuat beberapa pemain Persiku Kudus musim lalu ditambah dengan beberapa putra daerah yang berasal dari Diklat Kudus. Pemain-pemain yang diperkirakan akan memperkuat skuad Macan Muria yakni legenda Kudus, Agus Santiko ditambah Voller Ortega, Arif Fatchul, Alaso, Kuoh dan beberapa pemain lain.

Tim Persiku Selection kali ini akan dilatih oleh pelatih Diklat Kudus, Tamto, yang didampingi eks asisten pelatih Persiku Kudus musim lalu, Widhoro Heriyanto. Pemai Persiku Selection beberpa kali telah melakukan ujicoba sebelum menghadapi tim asal MLS (Malaysia Super League) PKNS Selangor. Beberapa ujicoba telah dilakukan skuad berjuluk Macan Muria diantaranya menang atas PS. Pura dengan skor 5-0 beberapa waktu yang lalu.

Memang pertandingan ini tidak berpengaruh bagi tim Persiku Selection, akan tetapi semangat untuk bertemu dengan suporter lah yang menjadikan laga ini akan sangat berarti. Dunia sepakbola Kudus tampak sepi seiring dengan liburnya kompetisi sekaligus dibarengi carut marut persepakbolaan Nasiona. Hal ini menjadikan Kudus seakan sepi hiburan, khususnya bagi pecinta persepakbola di Kudus. Maka, diadakanlah ajang ini sebag sarana temu kangen

Manajer Persiku, Ayatullah Humaini, berharap agar warga Kudus dapat mendukung laga ini sehingga semangat untuk mencintai Persiku tak pudar. 

PKNS Selangor Malaysia 
Tim PKNS Selangor merupakan tim baru di MLS (Malaysia Super League) setelah berhasil promosi  tahun lalu.  Dari segi materi pemain, tim ini tidak dihuni beberapa pemain terkenal Malaysia karena memang baru saja terjun dikancah Malaysia Super League.

Dari segi pelatih, tak perlu diragukan lagi kualitas seorang Raja Isa yang pernah melatih beberapa klub di Indonesia macam Persipura Jayapura. Tim asal Negeri Jiran ini, menurut sumber yg kami dapat, juga diperkuat oleh pemain sekaliber eks Arema Indonesia, Roman Chmelo. Tim PKNS juga pernah diperkuat eks kiper timnas Malaysia, Badrulzaman Abdul Halim beberapa musim yang lalu. 

Pada tanggal 4 Desember kemarin, tim ini tiba di Jogja untuk menghadapi Persiba Bantul dalam tajuk laga ujicoba. Untuk selanjutnya setelah dari Bantul, tim asal negeri Jiran ini akan menuju Kota Kretek untuk menghadapi perlawanan tim Macan Muria, lusa. 


Minggu, 09 Desember 2012
Persiku Kds Selection vs PKNS Selangor
Std. Wergu Wetan 
15.00 WIB

HTM: 
Tribun Barat (VIP, A1-A2, B1-B2) Rp. 10000
Tribun Timur sekitar Rp. 6000

Untuk tiket tribun timur, sudah dapat dibeli di Angkringan "Si Biru" dekat taman Wergu, informasi dari bagian tiket (Mas Eko) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top