Persiku News - Pendaftaran Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) membludak. Total sudah ada 34 klub yang mendaftar untuk bertarung di kompetisi musim depan itu.

PT LI sudah menutup pendaftaran peserta Divisi Utama pada 30 Oktober lalu. Nama-nama klub tersebut juga sudah diserahkan dan dibahas dalam rapat Exco KPSI di Surabaya akhir pekan lalu.

"Kita sudah terima dari PT LI ada 34 klub yang ingin ikut. Kami sedang memikirkan apakah nanti digunakan sistem dua wilayah atau tiga wilayah," terang salah satu anggota Exco KPSI Tony Apriliani, Selasa (13/11).

Selain delapan klub yang baru promosi ke Divisi Utama tersebut, membludaknya peserta ini tak lain karena PT LI banyak menerima pendaftaran dari klub-klub Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

Namun tak semuanya akan lolos begitu saja. Mereka masih harus melalui proses verifikasi dan nantinya disetujui dalam kongres KPSI. "Proses verifikasi terutama infrastruktur akan dimulai hari ini hingga 20 November nanti," tambah Tony.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top