Persiku News - Di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang tidak menentu, kalangan suporter Persiku tetap menghendaki tim kesayangannya tetap ada di musim depan. Hal tersebut meski seandainya tim Macan Muria -julukan Persiku- tampil seadanya, seperti bermaterikan pemain lokal Kudus.

Pernyataan tersebut diutarakan salah satu pengurus Suporter Macan Muria (SMM), Agus Imakuddin kepada Jawa Pos Radar Kudus, baru-baru ini. "Bagaimanapun kita sebagai suporter tetap menghendaki di Kudus tetap ada sepak bola (Persiku,red)," katanya.

Masalah pendanaan memang diakuinya belum terpecahkan. Namun dia menilai, menggunakan "tenaga" lokal Kudus dianggap lebih tepat dibandingkan dengan vakum dari kompetisi.

Kesulitan dana dinilai tak hanya dialami oleh manajemen tim Macan Muria semata, namun banyak pula tim lain dengan kondisi tak jauh beda, bahkan ada yang lebih tragis dari Persiku. "Untuk itu menggunakan pemain lokal Kudus saja, kalau memungkinkan ya tetap memakai pemain lokal luar Kudus. Kalau vakum, kita (suporter,red) menilai kurang tepat," terangnya. (lin/aji)

Sumber : Radar Kudus

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top