Persiku News - Publik sepakbola Kudus tampaknya akan kembali menyaksikan sebuah laga ujicoba antara Persiku Kudus Selection melawan tim PKNS (Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor) dari Malaysia pada awal Desember mendatang. Menurut sumber yang kami dapat, Tim PKNS saat ini menjadi kontestan di Liga Utama Malaysia dan dilatih oleh Raja Isa. Sementara itu, tim Persiku Kudus Selection akan diperkuat oleh beberapa pemain pilihan yang pernah memperkuat Persiku Kudus. 
Laga yang bertajuk ujicoba ini tercetus ketika Raja Isa yang merupakan mantan pelatih Persipura Jayapura menghubungi salah satu manajemen Persiku, Ayatullah Humaini. Pria berbadan besar tersebut dengan senang hati merespon usulan Raja Isa yang mengagendakan pertandingan ujicoba dengan Persiku. Hal ini digunakan untuk mengobati rasa kangen para suporter Persiku yang telah menunggu lama akan aksi tim Kota Kretek tersebut. Sampai saat ini, kedua tim masih melakukan persiapan untuk menjalani laga tersebut.
Selain itu, kata “deal” belum tercapai karena pihak Persiku masih menunggu jawaban e-mail yang dikirimkan kepada tim PKNS Selangor tersebut. Akan tetapi, Ayatullah Humaini yang bertindak sebagai manajer telah menunjuk Tamto yang melatih SSB Kudus United menjadi pelatih utama dan mantan asisten pelatih Persiku tahun lalu, Widhoro Heriyanto sebagai asisten pelatih.
Pihaknya telah menyerahkan kepada tim pelatih untuk memilih pemain mana saja yang pantas dimasukkan dan juga pada laga ini nanti dijadikan sebagai laga seleksi untuk pembentukan tim Persiku nantinya. “Harapannya bisa dijadikan ajang pra seleksi untuk mempersiapkan tim Persiku,” ujarnya kepada admin Persiku News. 
Dia juga mengharapkan akan partisipasi suporter maupun pecinta bola untuk sepenuhnya mendukung rencana laga persahabatan ini, “Kami sangat berharap rencana ini disambut baik oleh masyarakat Kudus,” tambahnya. Laga persahabatan ini masih bersifat penjajakan dan kedua pihak merencakan laga ini akan dihelat pada 9 Desember mendatang. Sebelum menghadapi tim Persiku, tampaknya tim asal Selangor ini akan menjalani training centre di Jogja. 
Pewarta : Roho

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top