Persiku News - Dengan segala resiko Manajemen PT Kudus Muriatama memutuskan untuk tetap mengupayakan agar Persiku dapat tetap mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia tahun depan. Selain untuk menyemangati pembinaan sepak bola di Kota Keretek, langkah tersebut diambil dengan memperhitungkan berbagai dampak yang mungkin timbul seandainya tim absen berkompetisi.

Komisaris PT Kudus Muriatama Achmadi Safa mengemukakan, pihaknya menyadari saat ini sudah banyak tim yang ''berguguran'' sebelum dimulainya kompetisi. Salah satu masalah utama, yakni terkait pondasi keuangan tim. "Kami juga mempunyai risiko mengalami hal tersebut," katanya, Senin (26/11).

Meskipun begitu, pihaknya tetap menilai semangat publik yang tetap menginginkan Persiku berkompetisi tetap harus menjadi prioritas utama. Terkait hal tersebut, pihaknya juga meminta masyarakat agar dapat memahami kondisi tim pada masa mendatang. Pasalnya, dengan berbagai keterbatasan yang dimiliki, tim tidak akan menampilkan sesuatu yang ''wah''. "Kami menyadari banyak sekali kekurangannya," imbuhnya.

Salah satunya, dengan tetap memprioritaskan penggunaan pemain lokal. Hanya saja, segala sesuatunya tetap harus disesuaikan dengan kondisi dan dinamika yang ada di lapangan. Bagaimanapun juga, bila sudah bersiap mengikuti kompetisi tentu saja keinginan agar dapat menjadi yang terbaik tetap harus diupayakan.

Mengenai sumber keuangan tim, dipastikan akan tetap mengupayakan dana secara mandiri. Meskipun begitu, pihaknya tidak menutup kemungkinan terkait bantuan dari sponsor yang sudah beberapa tahun terakhir membantu Persiku. Hal yang lebih penting yakni partisipasi publik untuk dapat menjaga dan mempertahankan tim.

Tanpa hal tersebut, dia meyakini keberadaan tim untuk dapat terus eksis berkompetisi akan sulit direalisasikan. "Partisipasi publik seperti itu akan sangat kami tunggu,'' tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top