Persiku News – Kabar gembira tampaknya akan menggelayuti pendukung tim Persiku Kudus. Pasalnya, Stadion kebanggaan warga kota Kretek ini akan segera direnovasi. Renovasi yang dimaksud disini adalah penambahan sarana dan prasarana olahraga tribun stadion Wergu Wetan, Kudus.

Menurut data yang kami dapatkan, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga akan melakukan tahapan lelang kepada pihak ketiga untuk dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan tribun pada tanggal 12 November mendatang. Diharapkan pada 22 November mendatang, akan dilaksanakan penandatangan kontrak antara Disdikpora dan pemenang lelang sebagai status resminya pembangunan tribun dimulai.


Pembangunan sarana tribun ini merupakan wujud dari kelanjutan pembangunan lampu stadion yang menghabiskan dana sekitar 9 M beberapa waktu yang lalu. Pemkab Kudus melalui Disdikpora mengharapkan dengan penambahan kuota jumlah tempat duduk ini, Persiku termotivasi untuk tampil dikasta tertinggi sepakbola Indonesia sekaligus turut mengatasi permasalahan yang dialami para suporter seperti berdesak-desakan ketika menyaksikan Persiku berlaga.


Pembangunan tambahan tribun ini diharapakan bisa selesai pada bulan Desember mendatang sesuai dengan jadawal yang telah ditetapkan. Hal ini disebabkan pada Januari mendatang kompetisi sepakbola Divisi Utama akan dimulai.

 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top