Persiku News - Pembangunan sarana dan prasarana tribun stadion Wergu Wetan, Kudus tampaknya akan segera dimulai. Hal ini terkait dengan telah dimenangkannya lelang oleh CV. Noor Putra yang merupakan salah satu kontraktor yang berasal dari Kudus beberapa waktu yang lalu. Rekanan yang satu ini berhasil mengalahkan beberapa perusahaan jasa konstruksi lainnya diantaranya CV. Gama, CV. Adi Wiraswasta dan CV. Hata Karya. 
 
Kemenangan ini diraih setelah beberapa perusahaan jasa konstruksi lainnya tidak memenuhi persyaratan lelang yakni jumlah dan tenaga teknis tidak sesuai dengan dokumen yang diberikan. Menurut data yang kami dapatkan dari website LPSE Kab. Kudus, proyek ini akan menghabiskan dana sekitar 1,3 M.

Pembangunan sarana dan prasarana tribun stadion Wergu Wetan, Kudus ini diharapkan oleh Pemkab Kudus dapat meminimalisir terjadinya desak-desakan penonton ketika Persiku bertanding serta untuk memotivasi tim Persiku supaya dapat berprestasi lebih baik lagi sehingga dapat menapaki level yang lebih tinggi yakni di Indonesia Super League (ISL). Selain itu, pembangunan ini adalah wujud perhatian Pemkab Kudus terhadap sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kudus dan sebagai peningkatan kualitas dari stadion kebanggaan warga kota Kretek tersebut.
 
Pewarta : Roho

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top