Persiku News - Pendanaan menjadi kunci utama untuk membenahi kondisi Persiku yang baru saja mengakhiri musim kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia Tahun 2011-2012. Suntikan modal mampu mengangkat kembali Tim Macan Muria dan mulai dicarikan solusinya saat ini.

Demikian diungkapkan Mantan Kapten Tim Persiku, Agus Santiko, Jumat (20/7/2012). Menurutnya manajemen tidak bisa membicarakan prestasi jika tak dana dana dan solusi finansial yang utama dan harus diselesaikan segera.

"Kami tidak ingin nasib Persiku sekarang terulang musim depan. Persoalan ini tidak hanya menjadi tanggungjawab manajemen, tetapi juga perlu adanya kepedulian seluruh stakeholder dan masyarakat pecinta bola di Kudus," Agus Santiko, Jumat (20/7) kemarin.

Manajemen Persiku di bawah pengelolaan PT Kudus Muriatama, saat ini belum mampu keluar dari persoalan pelik terkait penyelesaian kontrak dan gaji pemain, yang jumlahnya mencapai Rp 800 juta lebih. Jumlah tersebut belum termasuk kebutuhan lain yang belum terbayar, antara lain dengan pengelola biro perjalanan (travel) dan katering sekitar Rp 200 juta.

Sumber : Kr Jogja

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top