Persiku News - Komisaris PT Kudus Muriatama selaku pengelola Persiku tetap mempertahankan Riono Asnan sebagai pelatih dan mempinpin perekrutam pemain U-21 yang menjadi cikal bakal Laskar Macan Muria musim mendatang.

"Riono telah berhasil membawa Persiku lolos ke babak delapan besar musim lalu. Bagi kami itu prestasi luar biasa di tengah kondisi Persiku yang minim pendanaan. Untuk musim depan, kami akan mengoptimalkan potensi pemain lokal," ujarnya, Jumat (20/7/2012)

Terkait masalah pendanaan yang membelit Persiku pada musim lalu, Dia menjelaskan para pemain telah meninggalkan mes. Manajemen berusaha memenuhi gaji pemain yang akan ditransfer melalui bank. Saat ini, hanya Alaso dan Peter M Kuoh yang masih tinggal di Kudus. Kekurangan kontrak dan gaji keduanya sekitar Rp 200 juta, diharapkan bisa dituntaskan akhir bulan Juli ini.

Sebelumnya, manajemen Persiku di bawah pengelolaan PT Kudus Muriatama, saat ini belum mampu keluar dari persoalan pelik terkait penyelesaian kontrak dan gaji pemain, yang jumlahnya mencapai Rp 800 juta lebih. Jumlah tersebut belum termasuk kebutuhan lain yang belum terbayar, antara lain dengan pengelola biro perjalanan (travel) dan katering sekitar Rp 200 juta.

Sumber : Kr Jogja

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top