Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama kembali menjanjikan akan menyelesaikan pembayaran pemain secara bertahap. Bila tidak ada perubahan agenda lagi, pembayaran gaji akan dilakukan pada Kamis (5/7) siang. Hal itu terungkap dalam pertemuan antara manajemen PT Kudus Muriatama dengan pemain di aula PDAM Kudus, Selasa (3/7) siang.

Manajemen diwakili Komisaris Utama PT Kudus Muriatama Achmadi Safa dengan manajer Subchan Wachid. Hampir semua pemain kecuali Tobar yang saat itu sedang ke luar kota, menghadiri pertemuan tersebut. "Kami berharap pekan ini sudah ada dana masuk," kata Achmadi tanpa bersedia merinci dari mana sumber dananya.

Mengenai jumlahnya, dia juga belum dapat memberi gambaran berapa nominalnya. Hanya saja, manajemen menawarkan pembayaran gaji secara bertahap dengan mempertimbangkan pemain lokal, lokal asal luar daerah dan asing. "Persentasenya berbeda-beda dan kami menyerahkan kepada pemain," ungkapnya.

Beberapa saat kemudian pemain sempat berunding. Hasilnya, untuk pemain lokal Kudus mendapat 30 persen dari total dana yang masuk. Selanjutnya untuk pemain dari luar Kota Keretek mendapat 45 persen dan legiun asing memperoleh 25 persen.

Saat ini jumlah pemain asli Kudus sebanyak 12 orang, disusul pemain luar kota mencapai 11 orang serta tiga legiun asing. "Penyelesaiannya memang akan dilakukan secara bertahap dengan mempertimbangkan keuangan tim," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Achmadi juga menyampaikan mengenai rencana perhitungan secara menyeluruh terhadap pinjaman pemain. Hal tersebut juga akan dilakukan pada Kamis (5/7) siang. Salah satu pemain, Junaidi pada kesempatan tersebut kembali mempertanyakan soal kemungkinan molornya pembayaran gaji pada hari Kamis.

Kekhawatiran seperti itu dinilai tidak berlebihan karena beberapa kali manajemen juga seringkali tidak tepat waktu dalam membayar gaji pemain. Menjawab pertanyaan seperti itu, Achmadi kembali menegaskan akan mengupayakannya pada hari Kamis pekan ini.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top