Persiku News - Persiku Kudus kembali mematok target poin penuh saat melawat ke markas Persipa Pati, Kamis (9/4) pada lanjutan kompetisi Liga Nusantara 2015.
 
Agus Santiko dkk diharapkan dapat meneruskan tren kemenangan yang sudah dicapai seperti saat menekuk PSD Demak (4 – 1) dan Persik Kendal (1 – 0).”Target kami kemenangan,” kata manajer Persiku, Agus Imakudin, Rabu (8/4).

Pihaknya meyakini anak asuh Riono Asnan tersebut dapat merealisasikan target tersebut. Dukungan juga akan tetap diberikan oleh suporter Persiku. “Kami yakin mereka dapat,” jelasnya.

Di laga derby Pantura Timur itu, pihaknya memerintahkan pemain untuk all out dan mengeluarkan segala kemampuannya. Poin penuh akan mengokohkan posisi Tim Kota Keretek yang saat ini berada di puncak klasemen sementara group B.

Terpisah, Pelatih Kepala Riono Asnan menyatakan masih buta dengan kekuatan calon lawannya. Sejauh ini, Persipa belum pernah bertemu dengan timnya di ajang kompetisi nasional. Apapun, dia meminta kepada anak asuhnya untuk tidak memandang rendah kekuatan lawan.”Yang penting, kita fokus untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sesuai skenario awal, tim disiapkan memainkan pola 4-4-2. Agus Santiko dan rekan-rekannya diminta menerapkan pola umpan-umpan pendek untuk menusuk jantung pertahanan lawan. Dia tidak ingin pemain terpancing memainkan bola-bola panjang. Bila hal itu yang terjadi, maka permainan tim diyakini tidak akan maksimal.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top