Persiku News - Melawat di Kandang PSD Demak, Persiku Kudus berhasil membawa poin penuh pada laga perdana Liga Nusantara 2015, Rabu (1/4/2015).
 
Bertanding di publik sendiri, PSD Demak berhasil mencuri poin terlebih dulu pada babak pertama. Gol Laskar Kalijaga dicetak pemain nomor punggung 19 Alberta Dewangga. Dia mencetak gol pada menit 16 babak pertama.

Menjelang turun minum, pada menit tambahan 45+2 sang striker Persiku Kudus, Agus Santiko mencetak gol penyeimbang.

Striker senior itu menanduk bola hasil operan dari pemain tengah. Bola yang disundul melambung hingga kiper PSD Demak, Arif Iksan tidak mampu menjangkaunya. Hingga tercipta lah skor 1-1.

Usai turun minum, rupanya strategi anyar diterapkan pelatih Persiku, Riono Asnan. Pada menit 56, Agus Santiko berhasil mencetak keunggulan 1-2. Lewat kepalanya dia menerima umpan dari sebelah kiri gawang kemudian disambut tandakan yang menciptakan gol.

Publik Demak makin tercengang ketika menit ke 73, pemain sayap sarat pengalaman, M Fakhrudin menerima umpan dari sisi tengah lapangan. Dengan sedikit kontrol dia langsung menendang bola dengan kaki kanan dan menempatkan bola di sudut kanan gawang. Kiper lawan tidak sanggung meraihnya.

Keunggulan Laskar Macan Muria makin tak terkejar ketika striker anyar mereka Sugeng Wahyudi mendapatkan bola mentah di depan gawang PSD Demak. Sontekan kaki kanannya mampu menjebol gawang pada menit 88.

Poin penuh mampu dibawa anak-anak Kota Kretek. Pelatih Persiku, Riono Asnan sempat terperangah dengan gol cepat dari PSD.

"Tadi saya sempat kaget dengan permainan cepat tim lawan. Oleh karena itu kita kecolongan satu gol di menit awal," ucapnya.

Sementara, pelatih PSD, Sukijo mengatakan karena pertandingan pertama banyak pemainnya yang masih gugup. Sehingga mempertahankan ritme permainan pada menit awal pun gagal.

"Saat awal sudah bagus. Namun menjelang menit pertengahan pemain gagal mempertahankan ritme permainan," imbuhnya usai pertandingan yang berkesudahan 1-4 untuk Persiku.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top