PersikuNews - Usai mengalahkan PSD Demak pada pertandingan perdana pembukaan Liga Nusantara Grup B, pada Rabu sore (1/4) beberapa waktu lalu. Kini Persiku Kudus bersiap-siap untuk menghadapi perlawanan Persik Kendal, Minggu (5/4/2015) sore.
 
Laskar Macan Muria, julukan Persiku, akan menjalani laga kandang di Stadion Wergu Wetan, yang merupakan stadion kebanggan masyarakat Kudus.

Melawan Laskar Bahurekso, Persiku bertekad untuk menyapu bersih poin atau membawa poin penuh.

"Poin penuh itu harus. Apalagi main di kandang," tandas Menejer Persiku, Agus Imakudin.

Dia sempat menyaksikan tim Persik latihan di Stadion Wergu Wetan. Tim sudah menjajal lapangan Sabtu (5/4/2014) sore. Kata Agus, tim lawan pastinya akan all out melawan tim tuan rumah.

Kemenangan Persik atas Persikama Kabupaten Magelang juga menjadi penyulut semangat dan motivasi anak asuhan pelatih Agus Riyanto itu.

Menurut Agus, semua tim harus diwaspadai tak terkecuali Persik. Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kudus itu menginginkan tiap laga harus merebut poin penuh.

Untuk pelatih Agus Riyanto yang pernah menukangi Persiku musim lalu, menurutnya sangat mengetahui betul materi yang dipunyai Persiku.

Namun, saat ini wajah baru juga banyak mengisi slot pemain inti di kubu Macan Muria. Hanya sekitar 60 persen pemain lama yang dulu pernah menjadi anak asuh Agus Riyanto.
 
Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top