PersikuNews - Statemen yang disampaikan Tommy Rifka tentang adanya pemain Persiku yang belum teken kontrak terbukti benar. Dari keterangan sejumlah pemain yang dihimpun kemarin, teken kontrak tersebut belum dilakukan, karena ada kesalahan redaksional pada draf kontrak yang disodorkan manajemen.

Situasi inilah yang menjadi salah satu pemicu Tommy Rifka dengan mudah pergi dari Kudus. Di sisi lain, bukan tidak mungkin langkah Tommy tersebut akan diikuti pemain lain, khususnya penggawa dari luar kota.

Fahrudin misalnya. Pemain Persiku yang pernah membela Arema Malang dan Sriwijaya FC mulai tidak betah dengan kondisi di internal Persiku. Dia meminta manajemen segera merealisasikan hak-hak yang harus diterima pemain. ”Kami sudah bekerja untuk Persiku. Membawa tim ini melewati tiga partai dan bertengger di papan atas klasemen sementara. Setelah menunaikan kewajiban, kami menuntut manajemen untuk memberikan hak kami,” kata Fahrudin saat dihubungi, kemarin.

Bahkan, Fahrudin menegaskan dirinya tidak akan segan-segan meninggalkan Persiku. Sebab, sampai sekarang memang belum ada ikatan resmi dan tanda tangan kontrak. ”Masih ada harapan, apalagi kompetisi Divisi Utama juga belum bergulir,” ucap dia. 

Dia menjelaskan, pada 11 Maret 2015, manajemen telah menjanjikan kontrak bagi pemain. Namun hingga detik ini, janji tersebut belum dipenuhi. Bahkan para pemain lama belum mendapatkan gaji.

Fahrudin berharap, sebelum laga melawan Persikama Kabupaten Magelang, Jumat (17/4) lusa, sudah ada kejelasan status pemain. ”Kami tidak akan bermain jika manajemen belum memberikan gaji. Sejatinya, kami menginginkan persepakbolaan Kudus maju. Namun, hal itu harus diikuti kesiapan dari manajemen. Kami di Kudus ini bekerja, jadi harus sesuai jalur dan profesional,” imbuh pemain sayap tersebut.

Sementara itu, sesi latihan kemarin dihelat di Lapangan Jekulo. Seluruh pemain mengikuti latihan yang diisi dengan sesi game tersebut. Begitu juga dengan Fahrudin dan sejumlah pemain luar kota lainnya.

Penggawa Persiku lainnya Murwanto juga mengakui belum tanda tangan kontrak dengan manajemen Persiku. ”Saya bangga bisa membela Persiku, meskipun berada di kompetisi amatir. Namun, saya juga berharap persoalan-persoalan tentang kontrak maupun gaji bisa segera terselesaikan. Sehingga, permasalahan ini tidak mengganggu persiapan tim menjelang pertandingan,” ucap pemain asli Kudus tersebut.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top