PersikuNews - Manajemen Persiku akan segera mengumpulkan anggota tim paska kekalahan menyakitkan dari Persipa Pati (1 – 4). Mereka memilih untuk tidak berkomentar banyak mengenai hal tersebut dan memilih untuk memulihkan motivasi tim. 
 
“Lebih banyak karena faktor nonteknis,” kata manajer Persiku Agus Imakudin kepada Suara Merdeka, Jumat (10/4). Dia juga tidak merisaukan berbagai pandangan miring yang dialamatkan kepada timnya usai dibekuk tim dari Pati itu. 

Pasalnya, bila yang menjadi persoalan yakni masalah nonteknis tentu tidak ada yang dapat dilakukan. “Kita fokus pada upaya pemulihan kondisi tim terlebih dahulu,” jelasnya. Meskipun begitu, pihaknya juga akan meminta evaluasi dari tim pelatih terkait kekalahan tersebut. 

Tentu hal tersebut ditujukan agar pada penampilan berikutnya, Persiku Kudus dapat tampil lebih trengginas. “Kami akan berbicara dari hati ke hati dengan para pemain,” ungkapnya. Kekalahan tim dari Persipa Pati mungkin dianggap begitu menyesakkan. 

Hanya saja, dia meminta agar tim dapat tetap fokus kembali persiapan menghadapi laga berikutnya. Agus juga mengingatkan perjuangan tim tidak berakhir hanya dengan kekalahan tersebut. Sejumlah pertandingan masih harus dihadapi dalam rangkaian kompetisi Liga Nusantara 2015. “Kami tetap akan berupaya yang terbaik,” paparnya. 

Dibentuk
Dia akan terus memberikan dorongan moril kepada Agus Santiko dan rekan-rekannya untuk dapat berbuat lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya. 

Fokus perhatian saat sekarang tetap diarahkan pada pertandingan berikutnya. “Kita tidak ingin konsentrasi tim terganggu,” ujarnya. Satu hal yang pasti, pihaknya sebenarnya sudah banyak melakukan upaya maksimal agar tim dapat terbentuk dengan baik. 

Salah satunya, dengan tetap menggunakan dana talangan untuk membentuk tim ke kompetisi Liga Nusantara. Sebenarnya, hal tersebut cukup merepotkan karena manajemen harus mengeluarkan dana terlebih dahulu untuk merekrut pemain dan pelatih. Tanpa kenekatan tersebut, tim tidak akan terbentuk dan mengikuti kompetisi saat sekarang.
 
Sumber : SuaraMerdela

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top