Persiku News - Persiku Kudus kemungkinan besar tetap akan menggunakan jasa legiun asing untuk memperkuat Tim Divisi Utama 2014. Keberadaan pemain manca negara tersebut diharapkan dapat mendongkrak performa dan gereget tim.

Komisaris PT Kudus Muriaraya, Maryoto mengemukakan, meskipun dengan dana yang belum jelas sumbernya, pihaknya tidak ingin sekedar numpang lewat di kompetisi. ''Kita akan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya dengan menyesuaikan kemampuan yang dimiliki,'' katanya.

Jika beberapa waktu yang lalu, Tim Kota Keretek memilih pemain asing dengan harga yang cukup mahal, kebijakan tersebut dimungkinkan tidak akan dilakukan saat ini. Pihaknya akan sangat selektif dalam pembentukan tim untuk musim kompetisi mendatang. Soal jumlah, dimungkinkan juga tetap akan sama seperti tahun lalu. ''Kalau kuotanya tiga, kita juga akan menggunakan tiga pemain asing,'' jelasnya.

Untuk pemain lokal, incaran utama dipastikan tetap pada beberapa pemain eks Persiku Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Pihaknya menilai, sebagian dari mereka dianggap masih layak untuk dipertahankan. Soal nama, dia belum dapat menyebutkan saat sekarang. Satu hal yang pasti, beberapa pemain pilar Persiku musim lalu tetap akan digunakan kembali. ''Itu pertimbangan kami,'' tandasnya.

Hanya saja, segala sesuatunya tentu sangat tergantung dari kebijakan pelatih kepala. Hingga kemarin, pihaknya belum memutuskan untuk memilih sang arsitek. Buruan utama, Lukas Tumbuan, yang dikonfirmasi pihak manajemen rupanya masih belum dapat memberikan kepastian jawaban. ''Dia baru dapat memberikan jawaban pada awal tahun depan,'' ungkapnya.

Selain Lukas, memang ada beberapa pelatih yang masuk penilaian. Sebagian sudah secara terbuka menyatakan minat untuk dapat melatih Persiku. Namun begitu, Maryoto lebih memilih untuk menunggu sinyal positif dari Lukas terlebih dahulu. ''Kami pastikan terlebih dahulu jawaban dari Pak Lukas,'' ujarnya.

SUmber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top