Persiku News - Mantan pemain Persiku menyadari benar kesulitan yang dihadapi manajemen untuk mempertahankan eksistensi tim. Mereka hanya dapat berharap pemenuhan kekurangan gaji dapat segera dituntaskan, dan kondisi ke depan menjadi lebih baik.

Pemain belakang Tim Kota Keretek, Munadi, menyatakan hal tersebut, kemarin. Merujuk pada pengelolaan tim di sejumlah daerah yakni dengan menggandeng perusahaan daerah di Kudus, dia meyakini hal itu juga dapat diterapkan. "Di daerah lain, banyak pemain yang difasilitasi menjadi pegawai daerah," tandasnya.

Tentunya, syarat normatif perekrutan tetap harus dihormati. Dia meyakini tingkat pendidikan pemain saat ini sebagian besar juga cukup baik. Seandainya pemain diikat seperti itu, setidaknya dapat membantu pemain mengatasi masa-masa sulit, terutama saat sulit seperti sekarang.

Bila pemain lokal dapat diikat, paling tidak dalam beberapa musim kompetisi mendatang stok anggota tim akan terjaga. "Di daerah lain hal tersebut dapat direalisasikan, di Kudus juga seperti itu," ungkapnya.

Soal Persiku, secara umum dia menilai tetap akan menjadi pilihan utama bagi pemain Kudus. Sebagai warga asli Kota Keretek, ada kebanggaan tersendiri untuk membela tim kampung halaman. "Tetap akan menjadi pilihan utama," tandasnya.

Namun begitu, segala sesuatunya sangat tergantung dari kondisi tim itu sendiri. Seandainya situasinya kondusif khususnya dalam keuangan, tentu akan lebih banyak pemain yang akan bergabung kembali. Seandainya masih seperti beberapa musim terakhir, paling tidak akan membuat pemain berpikir ulang untuk bergabung kembali.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top