Persiku News - Suporter tetap menunggu kiprah Persiku di kompetisi nasional. Mereka tidak merelakan tim sepak bola yang sudah lekat dengan Kota Keretek itu menghilang dari peredaran dengan alasan apapun.

Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Topan Hapsoro, mengaku gemas dengan perkembangan tim. Dari waktu ke waktu, persoalan yang dihadapi tetap sama.  ”Bagaimanapun, kami akan tetap menunggu kabar mengenai Persiku musim kompetisi mendatang,” katanya.

Saat sekarang mungkin tidak lagi tepat untuk saling menyudutkan dan menyalahkan satu dengan lainnya. Hal yang lebih penting dilakukan yakni upaya nyata ke arah penyelamatan tim. ”Itu yang perlu dilakukan sekarang,” jelasnya.

Sepanjang masih ada pihak yang mencintai Persiku baik dari kalangan pengusaha, birokrat, abdi negara, warga biasa hingga suporter dia tetap meyakini Persiku akan tetap eksis. Persoalannya, yakni bagaimana merangkum ”energi dukungan” tersebut dan menjadikan tim bangkit lagi. ”Persiku membutuhkan dukungan dari berbagai pihak,” paparnya.

Soal dukungan, dia menegaskan fanatisme pendukung Persiku kepada tim kebanggaannya masih tetap terjaga. Meskipun posisi pada akhir kompetisi tidak menguntungkan dan bahkan sudah mulai didengungkan soal ancaman degradasi, pendukung Tim Kota Keretek tetap tidak bergeming.

Ditambahkannya, sejak awal suporter berusaha mengirimkan sinyal kepada semua pihak bahwa dukungan tidak hanya diberikan saat tim berada di ”atas”. Beberapa musim sebelumnya, suporter selalu menunjukkan sikap yang sama. Diakuinya, pihaknya memang menginginkan tim berprestasi sebaik mungkin. Hal itu juga akan dilakukan pendukung kesebelasan manapun.

Ke depan, pihaknya tetap berharap Tim Kota Keretek dapat segera bangkit dan berbenah. Masih ada peluang dan kesempatan untuk dapat berlaga di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia periode berikutnya. Syaratnya, hal itu harus benar-benar dipersiapkan dengan baik-baik dan sungguh-sungguh.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top