Persiku News - Mitra Kudus yang kini tengah mempersiapkan diri mengikuti Liga Nusantara 2015, tidak terlalu risau jika di kompetisi nanti kurang mendapat dukungan dari pencinta sepak bola Kudus. sebab, klub yang baru berdiri 2014 tersebut memang berstatus sebagai pendatang baru.

Di sisi lain, insan sepak bola Kudus sudah identik dengan Persiku yang sudah eksis, jauh sebelum Mitra ada. Karena itulah, manajemen klub akan menggalang dukungan dari suporter secara alami.

”Jika bisa bermain di Liga Nusantara musim ini, tentu kami juga ingin mendapat dukungan dari masyarakat Kudus. Sebab, dukungan dari suporter sangat dibutuhkan untuk melipatgandakan semangat bertanding pemain di lapangan,” kata Rochmansyah Setiawan, Media Officer Mitra Kudus.

Sejauh ini, manajemen sudah berencana melakukan pembentukan wadah suporter. Termasuk di dalamnya, menggodok nama suporter bagi klub berlogo bola dan macan ini. Salah satu langkah yang akan dilakukan, yakni menyelenggarakan sayembara untuk memilih nama wadah suporter Mitra Kudus.

”Kami klub baru yang nantinya sama-sama berlaga di Liga Nusantara bersama Persiku. Namun, manajemen terus berupaya dan berharap tidak ada gesekan dengan suporter Persiku,” ucapnya.

Dia menyebutkan, keikutsertaan Mitra Kudus di Liga Nusantara masih menunggu keputusan dari Kongres PSSI Jateng yang akan digelar di Bandungan, Kabupaten Semarang, 31 Januari 2015. Meski demikian, baik tim maupun manajemen terus melakukan persiapan.

Para pemain yang dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi sudah menjalani latihan rutin. Mereka berlatih di Lapangan Jambu Bol Ngembal di bawah asuhan Cucun Sulistyo. Musim lalu, Cucun merupakan salah satu asisten pelatih di Persiku. 

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top