Persiku News - Persiku Kudus mendapat undangan mengikuti kompetisi Bupati Karanganyar Cup yang akan dihelat mulai 31 Januari mendatang. Tim Kota Keretek meresponnya dengan mulai berkoordinasi untuk mempersiapkan tim yang akan dikirim ke ajang tersebut. Keikutsertaan kesebelasan wong Kudus diharapkan menjadi awal kiprah tim dalam kompetisi tahun ini. 

Asisten pelatih Persiku pada musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 Widhoro Heryanto mengemukakan hal tersebut kepada Suara Merdeka, kemarin. Diakuinya, dia yang mendapat surat undangan tersebut. “Selanjutnya hal tersebut langsung disampaikan kepada manajemen,” katanya. Respons dari manajemen cukup baik. 

Mereka memberi lampu hijau terkait rencana keikutsertaan Persiku pada kompetisi lokal yang diikuti sejumlah kesebelasan di Jateng itu. “Kami akan mengontak pemain lokalan yang ada,” paparnya. Widhoro menegaskan, dia tidak menjadi pelatih untuk mengarsiteki tim yang akan dibawa ke Karanganyar. Hanya saja, sebagai pihak yang mendapat surat undangan, maka selayaknya hal itu disampaikan kepada manajemen Persiku. 

Persoalan yang terjadi selanjutnya, tentu di luar kewenangan dirinya. Dia juga belum mengetahui berapa pemain Persiku yang masih berada di Kota Keretek. Hanya saja, sepengetahuannya, masih ada beberapa yang tinggal di Kudus dan dimungkinkan dapat diikutsertakan untuk mengikuti kompetisi. Sampaikan Pesan “Sekali lagi, saya bukan sebagai pelatih tetapi hanya menyampaikan pesan saja dari panitia penyelenggara,” tandasnya.

Selain berasal dari eks pemain Persiku Kudus musim kompetisi lalu, tim yang akan diberangkatkan ke Karanganyar juga akan diperkuat sejumlah pemain muda. Perekrutan pemain sifatnya sangat kondisional tergantung dari dinamika yang berkembang di lapangan. Secara pribadi, dia mengaku sangat senang dengan atensi dari manajemen.
 
Menurutnya, hal tersebut diharapkan dapat menjadi bagian dari geliat Persiku menyongsong kompetisi mendatang yang entah akan bermain di Liga Nusantara atau level kompetisi lainnya. “Kami berharap ini sinyal yang positif,” ujarnya.
 
Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top