Persiku News - Keikutsertaan di turnamen Piala Bupati Karanganyar diharapkan menjadi titik awal langkah Persiku menuju Liga Nusantara 2015. Sejauh ini, keberangkatan para pemain tersebut memang atas inisiatif sendiri. Meski demikian, mereka berharap momentum ini mampu ditangkap manajemen untuk melangkah lebih jauh.

”Kami menyambut positif upaya manajemen yang menjadikan turnamen ini sebagai salah satu bagian pembentukan tim. Namun, ada baiknya jika manajemen juga segera melakukan pembicaraan dengan pemain. Sehingga, akan ada kejelasan untuk ke depannya nanti,” kata Agus Santiko, pemain senior di Persiku.

Dia menjelaskan, selama ini komunikasi antara pemain dan manajemen dilakukan melalui asisten pelatih Widhoro Heryanto. Bagi Agus Santiko dan pemain lain, hal itu tidak ada masalah. Apalagi, keberangkatan tim ke Karanganyar ini juga dibiayai manajemen. Selain itu, para pemain sudah memahami kondisi Persiku. Terutama, menyangkut persoalan keuangan.

Agus menilai, tim yang berangkat ke Karanganyar ini bisa dijadikan gambaran awal skuad Persiku. Sebab, selain dihuni pemain-pemain Persiku musim lalu, tim ini juga diperkuat sejumlah ”pendatang baru”. Amunisi baru ini yakni para pemain muda dari Diklat Kudus. Mereka adalah Ilyas, Adit, dan Solikul.

Meskipun masih muda, para pemain ini sudah memiliki pengalaman dan jam terbang. Ilyas musim lalu memperkuat Putra Kalteng di Liga Nusantara, Adit jebolan Persela U-21, dan Solikul pernah menimba ilmu di Mitra Kukar U-21.

”Dengan kata lain, para pemain muda ini sudah memiliki modal untuk bertanding di kompetisi resmi. Kami berharap, mereka memperkuat Persiku saat mengarungi kompetisi (Liga Nusantara) nanti,” jelasnya.

Selain mereka, tim Persiku juga diperkuat dua mantan pemain Persibat Batang, yakni Idris dan Joko Purnomo. Di samping itu, masih ada mantan pemain Persiku Voller Ortega yang musim lalu membela Persibangga Banjarnegara.

Terpisah, Manajer Persiku Agus Imakudin memberi apresiasi positif kepada para pemain. ”Kami salut atas loyalitas yang ditunjukkan pemain. Kondisi ini membuat kami semakin bersemangat menyongsong kompetisi. Setelah turnamen di Karanganyar selesai, kami akan segera menindaklanjutinya untuk persiapan kompetisi,” jelas Agus Imakudin.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top