Persiku News - Terlepas dari berbagai dinamika yang berkembang akhir-akhir ini, kiprah Persiku masih akan tetap ditunggu. Sejumlah pemain yang bergabung dalam Tim Kota Keretek tahun lalu, masih tetap berharap geliat kesebelasan wong Kudus.
 
Mantan kapten Persiku 2014, Agus Santiko mengemukakan, setidaknya ada dua hal yang membuat rekan-rekannya tetap memonitor perkembangan tim. ”Pertama tentu terkait penyelesaian gaji musim lalu,” katanya.

Adapun kedua, masih tetap berharap ada gebrakan baru tim. Persiku yang sudah beberapa tahun mewarnai kompetisi sepak bola nasional, diharapkan tidak berhenti begitu saja. Selain mempunyai sejarah persepakbolaan yang kental, diakui atau tidak, Persiku masih mempunyai dukungan yang fanatik dari suporter. ”Hal itu tidak dapat dikesampingkan begitu saja,” tandasnya.

Walaupun prestasinya terpuruk musim ini, selaku pribadi dia tetap menilai nama Persiku tidak akan ditenggelamkan beegitu saja. Salah satu alasannya, yakni dukungan publik yang masih tetap terjaga.

Di sejumlah kesebelasan, militansi suporternya untuk modal pembiayaan tim. Tentu, untuk merealisasikan ide tersebut tidak semudah membalik tangan. Bahkan, gagasan tersebut sebenarnya juga sudah dilakukan pada sebagian besar tim termasuk Persiku. Namun begitu, tingkat keberhasilan di satu wilayah tentu berbeda dengan lainnya.

Paling tidak, hal itu dapat membuktikan bahwa banyak jalan untuk dapat membangkitkan sebuah kesebelasan. Tentu, hal tersebut tidak masuk ranahnya. Sebagai pemain yang sudah puluhan kali bergabung di dalam tim, dia mengakui hal tersebut sebagai modal besar.

Dalam beberapa kesempatan, Agus merasakan sendiri dukungan tidak hanya di kandang tetapi juga saat laga digelar di luar daerah. Salah satu potensi untuk mengembangkan cabang sepak bola di Kota Keretek yakni tingginya militansi berbagai kelompok suporter yang ada.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top