Persiku News - Pelatih Persiku Kudus Agus Riyanto menargetkan timnya bisa lolos babak 16 besar pada kompetisi Divisi Utama 2014 yang diselenggarakan PT Liga Indonesia.

"Dengan komposisi pemain yang ada, kami yakin Persiku bisa lolos babak 16 besar," ujarnya di Kudus, Senin.

Ia mengatakan, target tersebut harus ditanamkan terhadap pemain, agar motivasi mereka juga semakin besar dalam setiap pertandingan.

Persoalan keuangan yang sempat dialami manajemen, katanya, sudah diselesaikan sehingga pemain sudah bisa berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan.

"Manajemen juga berjanji untuk memenuhi gaji para pemain yang sebelumnya sempat terkatung-katung tanpa ada jawaban yang pasti," ujarnya.

Sebetulnya, kata dia, kemampuan dan fisik para pemain sudah disiapkan sejak awal untuk menghadapi laga perdana melawan PSIR Rembang di Stadion Wergu Kudus pada Selasa (15/4).

Sementara persiapan mental pemain, kata dia, masih perlu dipersiapkan kembali, karena laga perdana di kandang sering membuat beban mental pemain semakin berat.

Hal itu, kata dia, tidak terlepas dari tuntutan masyarakat yang menginginkan tim kesayangannya menang di laga kandang perdana.

Asisten Pelatih Persiku, Widhoro Heriyanto, menambahkan semua pemain sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia beberapa pekan kemarin.

Dari 23 pemain yang didaftarkan, kata dia, termasuk dua pemain asing, yakni Amadou Gakou sebagai striker dan Syla Mbamba sebagai pemain lini belakang yang sama-sama dari Negara Mali.

Kehadiran dua pemain asing yang berposisi di lini depan dan belakang tersebut, diharapkan bisa mendongkrak penampilan Persiku sekaligus bisa memenuhi target lolos babak 16 besar.

Tim Persiku Kudus berada di Grup IV dengan jumlah tim sebanyak delapan tim.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top